Jumat, 22 April 2016

wanita,pria move on dari.........??


Sebagian besar perempuan pernah merasakan banyak hal yang menyakitkan, entah karena ditinggalkan pacar, disepelein gebetan, atau mungkin kurang Pe De sama penampilan sendiri..? 


Jangan resah dan jangan risau jeng, sekarang bukan saatnya meratapi ketidak puasan diri sendiri. Ingat kebahagiaan diciptakan oleh diri sendiri, jadi kalau pengen bahagia ya coba ciptain aja hal-hal yang menurut kalian bisa bahagia tanpa mendengarkan omongan orang lain yang sirik  sama kamu :)

Apalagi sakit hati pernah ditinggalkan pacar yang sekarang jadi MANTAN yang kepanjangannya“MAs jaNgan Tinggalin Akuuuuuuu doNgggggg”   


hayooooo siapa yang gagal move on,
masih jamaannn?? Buat kalian gak usah takut pacaran dan gak usah takut kalau nanti nya putus , pacaran ya pacaran aja. Tapi harus kalian tahu nih, pacaran itu gak usah terlalu serius-serius bangetttt. Sayang ya sayang aja tapi ngasih cinta nya sedikit aja gak usah banyak-banyak ya, takut nya kalau nanti semuanya dikasih sama si boy malah kege’eran. Yang ada nanti si boy ini malah ngelunjak, pelan-pelan ngelirik perempuan lain sana-sini yang akhirnya bisa jadi malah nyelingkuhin. Nah kalo tahu di selingkuhin pasti sakit banget dan tahu kalau si boy ini gak sungguh-sungguh, gimana gak sakit hati,“toh sayang dan cintanya di kasih semua sama si boy” lagi-lagi gagal move on deh. Buat para wanita nihhh semoga makin terbuka mata hatinya J, pilih pacar jangan sembarangan dan jangan Cuma lihat tampang ganteng aja tapi juga lihat si boy berwajah pas-pasan yang berhati arjuna ehemmmmm “kode keras"

Semoga dengan keyakinan hati bisa mendapatkan seseorang yang mampu menerima keadaan kita apa adanya, buat para si boy jangan marah ya. Hanya tips aja buat para wanita biar gak salah pilih dan lebih hati-hati sama si playboy.

  Disepelein gebetan..??

Duhhh nyesek banget ya, padahal setiap ketemu selalu deg-degan apalagi kalau lihat senyumnya wahhh makin dag dig dug deh.
Kalian pasti pernah ngerasain, yang belum ngerasain yaa dicoba aja ngerasain. Enak tauuuu, rasanya tuh kayak berada di dunia lain mungkin. Banyak yang bilang kalau ketemu lawan jenis terus jantung berdebar-debar alias deg-degan itu namanya cinta pertama. Menurut kalian bener gak sih adanya cinta pertama, semua tau cinta itu tidak berwujud. Saran aja sih buat kalian yang selalu di sepelein sama gebetan atau incaran, kalo di sepelein ya udah sih cuek aja toh juga si dia biasa-biasa aja. Tapi nh guys kalo kalian bener-bener ngerasain dag dig dug derrrrr sama dia, mendingan coba dulu deh usaha buat dapetin simpati dia, hitung-hitung menuhin hati yang haus cinta. Syukur-syukur si dia ngerespon dan mau jadi pacar, waaaaahhhhhh seneng banget pasti. Entah gimana cara kalian usaha buat dapetin si dia, tapi yang namanya suka banget sama seseorang itu perlu diperjuangkan dulu guys entah hasilnya gimana belakangnya yang penting si dia ada yang menyukainyaaaaa.  Tinggal kalian atur aja kelanjutannya, tetapi kebalikannya niiihh, kalo si dia ngasih kode gak minat sama kita dan kita udah berjuang mati-matian buat dapetin dia dan masih nggak ada ngaruhnya ...?!?nyeseeeeekkkkk!!!! yasudahlahhhh tak usah risau dan kecewa . Segera bangkit lalu Segera lupakan dan jangan larut, bersegeralah pindah haluan dan berusaha mencari dag dig dug derrr lagi yang lain hehehe. Dan hingga pada akhirnya kalian dapetin deh gebetan yang  lebih baik dari si dia, mungkin bukan lagi si dia tapi si do’i. Amin dehhh 

Kurang Pe De sama diri sendiri...?

Buat kalian para penderita kurang Pe De, tolong segera tunaikkanlah rasa Pe De di dalam diri anda. Karena ketidak Pe De an akan mengakibatkan diri anda tidak adanya keberanian untuk menghadapi situasi dan kondisi  persaingan bebas dalam mengarungi dunia nyata. Gubrakkkkkk, sory bro and sista lidahnya kesrimpet nih. Oiaa berbicara mengenai kurang nya Pe De di dalam diri, banyak faktor yang membuat  rasa kurang Pe De di antara nya adalah: Mempunyai wajah pas-pasan, Kulit hitam dan kusam, bau badan, Atau fisik kurang menarik
Tips untuk kalian para penderita kurang Pe De,
Untuk kalian tak usah larut dalam keminderan, punya wajah pas-pasan,kulit kusam dan hitam. Pakai ini nih kosmetik untuk muka dan kulit, poduk dari korea asli pemutih kulitterbaik.
http://cathydoll.co.id/


Ini bisa jadi salah satu pilihan buat kalian yang tampil kurang percaya diri, membuat wajah anda tampak lebih keluar auranya  dan menjadikan kulit lebih bersih,putih dan tidak kusam lagi. Ini bisa jadi opsi paling baik untuk menciptakan rasa percaya diri kalian, bukan tidak mungkin nantinya menjadikan kalian lebih menarik dari sekarang. Untuk yang bau badan juga jangan galau dan bimbang, kosmetik produkkorea juga ada untuk sabun mandinya yang menjadikan badan anda tetap wangi dan tidak bau lagi. Sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak percaya diri, atau mungkin selain wajah,kulit dan badan bau bisa jadi fisik kurang menarik yang  membuat kurangnya percaya diri. Jangan malas guys, tingkatkan semangat anda untuk berolahraga atau mungkin anda bisa gym/fitnes, untuk membuat fisik anda lebih menarik,berisi. Jadi gak ada lagi alasan ketidakpedean, minder,atau suka pesimis. Jadilah diri sendiri, dan lakukan apa yang kalian yakini. Apa yang di anugerahi oleh TUHAN Yang Maha Esa sudah selayaknya kita merasa bersyukur dan  berterimaksih, dirawat dan dijaga baik-baik.
Semoga artikel ini sedikit memberi masukan buat kalian,dan jika ada kata-kata yang menyinggung atau kurang diterima didalam lubuk hati mohon di mengerti /maafkan,karena si pengarang juga manusia biasa yang tak luput dari salah.
Komentarnya ditunggu ya,Terima kasih
 Baca juga artikel terkait:





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar